Sabtu, 24 Oktober 2009

SURAT HUMAIRAA'


ada satu rasa, yang tiba tiba datang menambah perbendaharaan rasa dalam relung jiwa..
warna merah muda tampak mendominasinya..
sedih, bahagia, risau, dan cemburu, ada di sana..

sesuatu itu, bernama cinta..

dan rasa itu tiba tiba ada, karena kau ada...^_^


Pangeranku...
Kepadamu aku telah jatuh cinta secara sempurna..

meski hanya satulirikan matamu,
namun sendi sendiku terasa lepas satu persatu..

kau tahu kenapa?
karena lirikanmu...berharga seribu ciuman di kening!!

hanya saja,,,, itukah juga yang kau rasakan??

wahai pangeran...? A
ku jatuh cinta padamu, sehari tiga kali..

pagi,siang, dan malam..
perasaan ini teramat dalam,kalau kau mau tahu..
ingin rasanya kau selalu ada di dekatku..
sehingga betapa sedihnya aku kala kau jauh dariku..


Tapi di sisi lain, aku merasa bahagia karena disitulah kerinduan bernyanyi diantara kau dan aku..
aah... saat nanti kau datang, saat nanti semuanya menjadi halal, aku akan menyambutmu dengan senyuman,
dan berharap kau akan membalasnya dengan senyuman, atau bahkan pelukan...^_^


Ehm... mungkin Sang Maha Cinta sengaja menjauhkan kita, agar kita berkesempatan merasakan kerinduan.. agar kau punya waktu untuk merinduiku, dan aku punya waktu untuk merinduimu..
Pangeranku... aku akan menjagamu dengan cintaku, kau akan menjagaku dengan cintamu,Allah akan menjaga kita dengan cinta NYA, Dan kita akan saling menjaga dengan syariat NYA..^_^ saat nanti Allah mengirimkanmu untuk ku, dengan penuh rasa cinta, akan kusambut kedatanganmu,

_____" selamat datang, cinta.....................
.....^_^"_____

3 komentar:

  1. selamat datang dan silahkan masuk ^_^

    BalasHapus
  2. terima kasih kepada anda karena anda telah ber bagi link dengan yang lain http://kliklima.blogspot.com/p/artikel_22.html

    BalasHapus
  3. bagus bgt puisi'a.. ^_^ aku suka puisi kamu .

    BalasHapus